Home > Kisah Teladan > DERITA GAZA PALESTINA

DERITA GAZA PALESTINA


Anak PalestinaMenderita, memprihatinkan, memilikan dan menyedihkan. itulah gambaran anak-anak kecil yang hidup di jalur Gaza Palestina setelah PBB menghentikan distribusi bantuan makanan bagi rakyat Palestina dengan alasan kekurangan bahan bakar. banyak rakyat Palestina yang kelaparan dan bahkan baru-baru ini dikabarkan bahwa beberapa keluarga harus bertahan hidup dengan mengkonsumsi rumput yang berada di sekitar mereka.

UNRWA, sebuah badan PBB yang menangani distribusi makanan untuk rakyat Palestina tidak dapat berbuat banyak ketika kendaraan mereka yang mengangkut kebtuhan pangan rakyat kehabisan bahan bakar. Akibatnya, lebih dari 80% penduduk Gaza mengalami kesulitan mendapatan bahan makana   yang sebagian adalah anak-anak di bawah umur. Cris Gunness, juru bicara UNRWA, mengatakan bahwa bantuan kepada 650.000 orang harus dihentikan untuk sementara waktu.

Bantuan dari negara-negara Arab yang mayoritas beragama Islam sampai saat ini tidak terdengar. Mesir justru menutup perbatasannya. Tindakan ini dapat menghambat penyaluran bantuan untuk rakyat palestina. lebih menyedihkan lagi, ada orang arab yang beragama islam akan membeli pemain sepak bola asal Spanyol bernama Fernando Torres atau lebih dikenal dengan nama El-Nino dengan tawaran yang fantastis yaitu Rp. 2,2 Trilyun! sebuah Nilai yang sangat menyakitkan untuk rakyat Palestina yang sedang menderita.

SEMOGA SEMUA MUSLIM DI PALESTINA DIBERIKAN KESABARAN YANG LEBIH DAN TETAP BERSEMANGAT UNTUK TETAP BERJUANG DI JALAN ALLOH, SAYA DI SINI,  TIDAK DAPAT MEMBATU SECARA LANGSUNG SAUDARAKU MUSLIM PALESTINA.. SAYA HANYA BISA  BERDO’A DENGAN IKHLAS UNTUKMU PALESTINA. INSYA ALLOH BAGI PEJUANG MUSLIM PALESTINA YANG TELAH SYAHID, ALLOH TELAH SIAPKAN SYURGA YANG INDAH.

SEMOGA ALLOH MENGUTUK DI DUNIA SERTA AKHIRAT, BAGI ORANG-ORANG YANG BEKERJASAMA SECARA LANGSUNG ATAUPUN TIDAK LANGSUNG UNTUK MENGHACURKAN PALESTINA… MIIN YAAA ALLOH YA ROBBAL ALAMIIN

About these ads
  1. March 1, 2010 at 4:25 pm

    blog anda sangat menyentuh hati terutama tentang derita nasib mereka yang berpuluhtahun merasakan betapa sengsaranya mereka , kami hanya bisa membantu berdoa semoga mereka diberikan kesabaran dan ketawakalan kepada Allah swt ,terima kasih Bpk Sesep Abdillah Blog anda mengetuk kepedulian kami terutama kaum muslimin kita.

  2. x
    April 20, 2010 at 1:29 pm

    wktu sd cta2ku ingin jdi dkter, tp stlah ku mlht ktdkbrdyaan sdra2ku di gaza,, ku mmtskan cta2ku.. Yg tdinya ingin jd dkter skrang ku ingin jd mujahidin.. Lbih baik mti, drpda mlht kzoliman org kafir trhdp sdra2ku… Ku psti bisa..

  3. June 11, 2010 at 3:48 pm

    save palestina.kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja

    http://masamudamasakritis.wordpress.com/2010/06/09/aku-anak-palestina/

    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

  4. December 22, 2010 at 4:55 pm

    Patutkh kita bangga mengenakan produk asal zionis produk amerika, konsumsi makanan mereka, berhura foya hedonisme, patutkh kita yg tdk melakukan apa2, kita rapatkan barisan walaupun sekecil apapun kita bantu mereka, kita stop produk zionis masuk kedalam darah daging kita. mereka disana kita disini tetaplah akan ditanya tentang keadaan saudara2 muslim, selamat berjuang, lahan syahid telah terbuka, salam perjuangan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 90 other followers

%d bloggers like this: