Home > Artikel Pendidikan, Pengajaran dan Pendidikan > TEKNIK MENGHAFAL CEPAT VOCABULARY, 5 JAM HAFAL 1000 VOCABULARY

TEKNIK MENGHAFAL CEPAT VOCABULARY, 5 JAM HAFAL 1000 VOCABULARY


SEBUAH TEROBOSAN TERBARU

Hanya dengan waktu lima JAM anda bisa menghafal
Vocabulary bahasa asing sebanyak 1000 (seribu) Vocabulary Dengan Artinya

UNTUK SEMUA BAHASA

Ranking berapapun anda di kelas, berapapun nilai bahasa asing anda
Anda, bersama kami pasti bisa melakukannya

KAMI AKAN MEMBIMBING ANDA SELAMA 5 JAM
DAN SAAT SELESAI BIMBINGAN,
ANDA TELAH HAFAL 1000 VOCABULARY BAHASA ASING
DENGAN ARTINYA..

SUNGGUH SANGAT SPEKTAKULER..
MAU MENGHAFAL CEPAT KLIK DISINI

About these ads
  1. yudha
    July 27, 2010 at 12:34 pm

    Benar ….atau tidak ya ? Aneh banget.

    • December 8, 2011 at 2:58 pm

      1000% benar..

  2. December 27, 2010 at 7:21 pm

    cara yg sangat menarik sekali (bila benar metodenya).
    selain menghapal dg metode2 tsb yg mengkondisikan otak berada dikondisi relaks/ gelombang alpha, mengkonsumsi nutrisi otak juga penting.
    seperti makanan/minuman yg mengandung omega 3, pegagan, ginko giloba, dll.

    salam kenal, jika ada wkt silahkan mampir ke blog saya ya?
    http://menguatkan-ingatan.blogspot.com

    thanks,

  3. Dewi
    February 14, 2011 at 3:55 pm

    Jika ada cara cepatnya,,, mohon di bagikan ke email saya a,,, makasi

  4. Dewi
    February 14, 2011 at 4:03 pm

    kalo ada e book gratisnya,,, saya mau kok di kasih……..

  5. udin syaraf
    February 17, 2011 at 8:30 pm

    bodoh!! kalo mau nipu yang profesional dikit.coy!

    • December 8, 2011 at 2:58 pm

      saya tidak memaksa anda untuk percaya,,, tapi kalau anda mau menantang saya untuk membuktikan saya siap..

  6. jon
    January 3, 2012 at 12:12 am

    bisa ga kl dateng langsung aja. mksh… tlg jwb yah

  7. edo
    May 5, 2012 at 10:38 am

    woy

  8. May 5, 2012 at 10:40 am

    pengdot

  9. alfiarachma
    June 28, 2012 at 4:17 pm

    mau donk jadi juara inggris

  10. hari
    July 24, 2012 at 1:08 pm

    mas sesep, di jelasin dong kalo terdiri dr 20 vol. kirain cuma satu vol….
    agak kecewa deh…

    • December 20, 2012 at 3:48 pm

      sekarang sudah di revisi jadi 1 vol. dalam bentuk ebook.. plus bonus…

  11. johns>>>
    December 20, 2012 at 4:18 pm

    ga ada contohnya nya yah… ato sedikit tips gitu… jd org bisa mikir ini beneran ato boongan… hi hi hi… kl bner ane kasih th jokowi deh… biar di beli trus di kasih gratis ke smua siswa biar pda pinter smua… ceemunguddd eaaa…..

  12. putri
    December 29, 2012 at 1:57 pm

    klo mau pesen ama siapa?

    • January 6, 2013 at 3:56 pm

      mau pesan coba cek di http://www.menghafalvocabulary.vv.si

    • melly
      February 15, 2013 at 6:01 pm

      mantap nih saya dah beli, bahkan dah ikut pelatihannya. memang benar2 luar biasa, apalagi kalau di terapkan ke anak SD dan tk.. sangat luar biasa.., klo yang nyangkanya nipu itu pasti blom liat pembuktiannya.. klo saya alhamdulillah ketemu langsung dengan penulisnya, karena pada walnya sayapun aneh ..

  13. lier
    February 13, 2013 at 7:26 pm

    kalau mau nipu yang profesional bisa da …………kemampuan orang itu beda – beda jadi jangan samakan itek orang yang rendah dan yang mampu klu memang metode ini bisa di percaya kok da ada ya bukunya di jual di pasaran artinya bahwa metode ini cuman untuk mencari uang aja dan bahasanya di buat sedemikian menarik supaya orang terhipnotis untuk membeli bukunya……………………ha ha ha dasar orang jakarta da ada waktu apa klu da nipu……………….

    • February 13, 2013 at 7:27 pm

      perlu bukti???? saya datang ke tempat anda..

  14. melly
    February 15, 2013 at 6:43 pm

    mantap nih saya dah beli, bahkan dah ikut pelatihannya. memang benar2 luar biasa, apalagi kalau di terapkan ke anak SD dan tk.. sangat luar biasa.., klo yang nyangkanya nipu itu pasti blom liat pembuktiannya.. klo saya alhamdulillah ketemu langsung dengan penulisnya, karena pada walnya sayapun aneh ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 90 other followers

%d bloggers like this: