Home > Peluang Rupiah > Bisnis VPay Ustadz Yususf Mansur (VSI)

Bisnis VPay Ustadz Yususf Mansur (VSI)


VSI

Mau berbisnis alamiah tanpa harus putar otak dan sudah pasti untung, bermanfaat,  tak pernah merugi, jangka panjang, dan dapat diwariskan? Ikuti jejak para mitra VSI: bergabung di VSI Ust. Yusuf Mansur.

VSI memberi peluang kepada Anda untuk memiliki Loket Pembayaran Pribadi multifungsi, (Veritra Pay/V-Pay, software) mudah dijalankan,cukup dengan HP. untuk semua pembayaran seperti, listrik, pulsa, travel, maskapai, kereta, telkom, speedy, dan lain-lain

V-Pay juga bisa untuk alat pembayaran belanjaan di supermarket, minimarket, toko, rumah makan, dll yang berlogo VSI

Hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan, lebih dari 250 ribu orang sudah bergabung VSI  dan akan selalu bertambah dengan sangat cepat, di luar perhitungan, ini membuktikan VSI memang sangat kita butuhkan!
“Bisnis Murah Dengan Potensi Penghasilan Mencengangkan”

Tidak diragukan merupakan Pre-Launch tersukses ditahun 2013 ini.
Ayo bergabung sekarang juga, jangan sampai Anda ketinggalan!!!

Mulai tanggal 1 Nov 2013, semua mitra VSI Network dapat mengakses Sekolah Bisnis Online:
Yusuf Mansur Wisata Hati Business School (WHBS) senilai 1 Juta Rupiah Gratis!

Masih ingatkah Anda dengan iklan bank beberapa tahun yang lalu “Tingkatkan terus saldo Anda”, hampir semua bank promosinya sama seperti itu.

Tahukah Anda promosi apa yang sekarang ditawarkan bank? “Tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan poin undian disetiap transaksi”.

Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone. Sekarang SEMUA bank melayani pembelian pulsa. Bahkan setiap kali kita belanja di minimarket atau supermarket, si pelayan tidak pernah lupa untuk menawarkan “sekalian pulsanya pak?”

Tidak hanya beli pulsa, token listrik, tiket kereta, atau bayar tagihan listrik, telkom, kartu kredit, cicilan dll pun sekarang bisa kita beli dari minimarket yang jaringannya tersebar luas diseluruh Indonesia itu.

Tahukah Anda mengapa bisnis pulsa yang keuntungannya tidak lebih dari seribu rupiah, yang dulu hanya counter hp yang menjual, kini bank dan minimarket pun ikut ambil bagian?

Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 triliun rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun ditahun 2010). Dan sekarang ditahun 2014 ini mungkin sudah lebih dari 400 triliun rupiah.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari kebutuhkan pokok setiap rumah tangga.

Setiap hari, triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut?

Berapa uang yang Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dll. Itu baru Anda sendiri. Bagaimana dengan keluarga, dan tetangga Anda? Kira-kira berapa besar uang yang dikeluarkan setiap bulannya?

Tentunya Anda tahu siapa yang menikmati keuntungan itu smua?

Itulah sebabnya ustadz Yusuf Mansur mendirikan VSI (Veritra Sentosa Internasional). Beliau ingin agar keuntungan besar itu juga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya oleh sebagian orang saja…

Di VSI network, setiap kali bertransaksi kita akan mendapatkan cashback atau uang kembali. Tidak hanya itu, setiap kali downline kita bertransaksi, kita pun akan mendapatkan komisi transaksi. Bonus lebih besar lagi akan kita dapatkan jika kita menjalankan bisnis jaringannya.

Kenapa VSI menggunakan sistem jaringan? Karena dengan cara ini kerja Anda dihargai sesuai dengan tenaga/pikiran yg Anda keluarkan dan sifatnya yang berjamaah, bisa menjangkau dan mensejahterakan banyak orang dalam waktu yang cepat.

Bagaimana dengan VSI? VSI network ada produknya, tidak ada tutup poin, dan Insya Allah bonus serta reward yg diberikan adalah ju’alah (upah/komisi dalam Islam) yang sewajarnya.

Untuk pemakaian pribadipun Anda sudah UNTUNG, apalagi jika Anda mau menjalankan bisnis PPOB dan atau bisnis jaringannya.

JOIN DISINI

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: