Home > Artikel Nge-blog, Blogging > Tips Berbisnis Internet

Tips Berbisnis Internet


Membuat Website itu mudah. membuatnya jadi terkenal itu yang sulit, begitulah kata orang bijak

Saat ini adalah saat New Wave Marketing. Konsep lama, Legacy Marketing, sudah tidak dapat dipakai lagi. Karena persaingannya tidak hanya ketat, tapi sungguh sangat sengit sekali. untuk itu bagi pemula yang ingin berbisnis internet, berikut saya berikan tips nya:

  1. Gunakan konsep “Strat From Small”, artinya, mulailah dengan sumber daya yang sedikit mungkin. jangan terlalu banyak mengeluarkan uang, tenaga dan pikiran banyak dahulu. Mulailah dari website gratisan seperti yang disediakan google, wordpress dll. Bila sudah merasakan manfaatnya, kita bisa meningkatkan sumber dayanya, misal dengan membeli domain, hosting, pengembangan website dan sebagainya.
  2. Selalu aktif untuk mengetahui perkembangan paling aktual di internet
  3. meski belum dimanfaatkan, sebaiknya kita sudah membeli domain terlebih dahulu. domain seperti layaknya merk di dunia bisnis tradisional. Apalagi domain bersifat unik yang tidak mungkin dimiliki atau diduplikasi namanya oleh yang lain. jangan kaget jika sudah terkenal tetapi tidak bisa membuat domain sesuai dengan nama produk kita sendiri karena mungkin sudah dimiliki oleh orang lain.
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment